Beberapa Sumber Lain

Kamus Hans Wehr: Kamus Arab-Inggris utama. Dibutuhkan beberapa membiasakan diri karena diorganisir oleh root dan bukan (semua kata dalam bahasa Arab dibuat sekitar tiga huruf) sehingga Anda perlu mengetahui bagaimana menemukan akar kata-kata sebelum berguna.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Tapi begitu Anda bisa menggunakannya, ini sangat komprehensif. Seperti yang dikatakan profesor bahasa Arab saya di perguruan tinggi: "Saya tidak pernah meninggalkan rumah bersama Hans, kecuali jika saya pergi ke bandara."

Al-Kitaab: Buku teks perguruan tinggi yang paling banyak digunakan untuk Standar Modern Arab. Hal ini membuat pekerjaan yang baik untuk memecahkan tata bahasa menjadi potongan yang mudah diatur dan sangat bergantung pada pelajaran video.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Serial ini memiliki pembenci tapi intinya adalah jika Anda belajar bahasa Arab di tingkat universitas, Anda pasti akan menggunakan seri ini di beberapa titik, jadi berhentilah mengeluh dan belajar mencintai Maha.

Kalaam Gamiil: Ini adalah kursus bahasa Arab sehari-hari bahasa Arab. Saya menggunakan edisi awal seri ini saat tinggal di Mesir dari 2007-9. Video pendampingnya hebat.

Institut Bahasa Arab: Ditempatkan oleh Universitas Amerika di Kairo, ini adalah kursus pertama yang saya ambil dalam bahasa Arab dan saya memiliki pengalaman yang indah. Fakultas tak ternilai, teman sekelas yang menarik, dan logistik yang baik untuk memudahkan pemula Arab masuk ke kehidupan di Kairo.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Saya tidak yakin apakah kelas masih diajarkan di kampus lama di pusat kota atau di kampus New Cairo (alias satu jam langsung ke padang pasir) yang dibuka pada tahun 2008. Jika berada di fasilitas baru dan Anda ingin tinggal di Kairo pusat (yang seharusnya) Anda mungkin akan menghabiskan setidaknya 2 jam sehari di bus untuk sampai ke kampus. Peringatan yang adil

Center for Arabic Study Abroad (CASA): Ini adalah program tingkat ninja untuk warga AS yang sudah benar-benar ahli bahasa Arab. Ini adalah tahun studi, semua tentang beasiswa di mana Anda akan menulis esai dan membaca novel dalam bahasa Arab.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Saya selalu ingin melakukan program ini tapi siap untuk pindah dari Mesir setelah tinggal di sana untuk sementara waktu dan tidak pernah diterapkan. Ini cukup banyak standar standar emas untuk bahasa Arab yang sangat maju, untuk pemerintahan, akademisi atau keperluan pekerjaan lainnya.

Tutor Pribadi: Saya telah bekerja dengan beberapa tutor yang luar biasa selama bertahun-tahun. Jika Anda tertarik, hubungi saya dan saya dapat menghubungi Anda. Beberapa melakukan pelajaran melalui Skype sehingga Anda bisa belajar dari jarak jauh.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Terbaik untuk Belajar Bahasa Arab di Luar Negeri Musim Panas Ini