Tempat Terbaik untuk Belajar Bahasa Arab di Luar Negeri Musim Panas Ini

Jika program bahasa Arab tidak sesuai dengan daftar rencana musim panas Anda, maka duduklah diri Anda dan pertimbangkan hal ini untuk dibicarakan dengan keras. Dengan lebih dari 290 juta penutur asli di lebih dari 20 negara, bahasa Arab harus berada di radar Anda sebagai salah satu bahasa yang paling berguna dan menarik untuk dipelajari. Tidak hanya belajar bahasa Arab mengenalkan Anda pada kaleidoskop budaya yang terdiri dari dunia Arab, namun sebuah program perendaman musim panas di Arab adalah langkah pertama untuk menghabiskan musim panas melahap kue-kue jeruk lengket di teras riad Maroko atau mendengar seruan mengeluarkan adzan. dari Masjid Al-Aqsa yang berkubah perak di Yerusalem.
Sebelum Anda masuk dan memutuskan di mana untuk belajar bahasa Arab di luar negeri, ada baiknya mempertimbangkan berbagai dialek bahasa Arab yang tersedia untuk dipelajari, dan fakta bahwa hanya karena Anda berbicara satu, tidak berarti Anda akan langsung mengerti di seluruh Afrika Utara dan Tengah Timur. Bahasa Arab Mesir, disebarluaskan ke seluruh dunia berbahasa Arab berkat media dan film, adalah dialek yang paling banyak dipahami.
Namun, pembelajaran musim panas Standar Modern Arab (bahasa Arab resmi) memberi Anda dasar yang kuat untuk mengambil dialek lain di masa depan dan merupakan cara yang lebih mudah untuk membenamkan diri Anda dalam literatur Arab dan teks cetak, seperti kebanyakan ditulis dalam formulir ini.

NAMUN, jika mengikuti program perendaman bahasa Arab yang menggabungkan bahasa dengan pelajaran tentang budaya dan tradisi penuturnya adalah prioritas utama, sebaiknya ikuti pengembaraan Anda dan pilihlah negara yang paling menginspirasi Anda.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Meskipun belajar bahasa Arab tidak akan menjadi tantangan, ingatlah bahwa bahasa yang Anda pilih untuk dipelajari mengatakan satu ton tentang Anda sebagai pribadi. Jadi, jika Anda ingin dikenal sebagai ahli bahasa yang ambisius untuk siapa yang menulis ke belakang datang dengan sendirinya dan siapa yang bahkan tidak pernah menepuk kelopak mata untuk mendapatkan lidah mereka di sekitar nada musik yang rumit namun bernuansa alfabet baru, maka tidak terlihat lagi: perendaman musim panas arab program pasti untuk Anda Sekarang saatnya menemukan tempat terbaik untuk belajar bahasa Arab di luar negeri ...

1. Abu Dhabi, Uni Emirat Arab

Mencerminkan kolam di masjid / istana di Abu Dhabi
Terungkap dunia baru dengan program perendaman bahasa Arab di Abu Dhabi.
Ibukota kedua Uni Emirat Arab secara keseluruhan dan Emirat Abu Dhabi, Abu Dhabi terkenal karena metamorfosisnya yang dramatis dari desa nelayan hingga kota kontemporer yang luas. Gua Aladdin karya arsitektural membentuk kota mewah ini; Hotel mewah menggosok bahu dengan blok apartemen yang merangsang vertigo dan orang kaya dunia makan di teras yang diterangi sinar bulan. Tapi, beberapa bangunan megah dan bersejarah serta masjid yang mempertahankan beberapa karakter Timur Tengah membuktikan bahwa Abu Dhabi pantas lebih dari reputasinya sebagai taman bermain bagi orang kaya yang kotor.

Anda mungkin merasa lebih sulit untuk belajar bahasa Arab di Abu Dhabi, karena lingua franca di sini, dan sebenarnya di sebagian besar Uni Emirat Arab, adalah bahasa Inggris. Jika Abu Dhabi menarik Anda seperti burung murai ke dirham yang mengkilap, lihat ini sebagai tantangan untuk menemukan kesempatan tambahan untuk belajar bahasa Arab di luar kelas. Jika Anda bertanya-tanya di mana untuk belajar bahasa Arab di Abu Dhabi, program Live and Learn sangat populer, terutama karena ini membuat Anda berpasangan dengan seorang instruktur, yang bertindak baik sebagai homestay dan guru, dan memberi kesempatan kepada para siswa untuk berlatih bahasa Arab dengan sangat baik. konteks dunia nyata

Selain itu, Masjid Sheikh Zayed yang indah menyajikan lebih banyak kesempatan untuk melatih bahasa baru Anda. Mampu menampung 41.000 jamaah, hanya satu dari dua masjid di seluruh UEA yang mengizinkan non-Muslim masuk dan pelajar bahasa Arab dapat mengunjungi dan mendengarkan secara diam-diam doa saat mereka dikirim ke Allah dalam bahasa Islam: bahasa Arab

2. Dubai, Uni Emirat Arab

Langit-langit berkubah dekoratif biru cerah di Mall di Dubai
Anda tidak akan pernah ingin mengucapkan selamat tinggal kepada Dubai.
Dijuluki "Kota Emas," Dubai juga melihat transisi yang luar biasa dari Gulfport mengantuk ke kota metropolis yang glamor. Pengunjung dipukul tidak hanya oleh bangunannya yang megah dan futuristik yang selamanya mendorong batas-batas arsitektur, namun dengan kemampuannya untuk memecahkan rekor dunia yang tidak jelas, seperti catatan untuk hukuman manusia terbesar (# kata kunci).

Ini juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk program perendaman musim panas Arab. Barter dengan para pedagang di pasar empuk yang kacau di jantung kota dan menjelajahi "Keajaiban Kedelapan Dunia," Palm Jumeirah (alias pulau buatan manusia terbesar di dunia). Dubai mungkin merasa sedikit kurus pada budaya tradisional timur jauh, tapi bagi banyak orang, itu adalah bagian dari daya tariknya. Sebagai gantinya, ini dihuni oleh permadani lebih dari 200 kebangsaan, jadi Anda dijamin bisa bertemu dengan segelintir orang untuk segera membuat Anda betah.
Salah satu program bahasa Arab yang paling populer di Dubai adalah kursus perendaman yang ditawarkan di Dubai Knowledge Village, di mana siswa dapat belajar hanya untuk musim panas atau memperpanjang masa tinggal mereka lebih lama. Sadarilah bahwa harga hidup di Dubai tidak murah, keterampilan pengarsipan yang bagus bisa menjaga tanggal akhir Anda di teluk.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare


Comments

Popular posts from this blog

Beberapa Sumber Lain