8 Alasan Utama Belajar Bahasa Arab

Jika Anda mempertimbangkan untuk belajar bahasa Arab, Anda akan membuat pilihan yang bijak. Jangan biarkan orang lain memberi tahu Anda sebaliknya karena mereka mungkin tidak memahami semua keuntungan yang ditawarkannya di dunia modern. Berikut adalah beberapa alasan utama mengapa belajar bahasa Arab adalah pilihan yang baik.

1) Bahasa Arab adalah bahasa kelima yang paling banyak digunakan
Bahasa Arab ada di bagian atas setiap daftar bahasa apakah itu diurutkan berdasarkan pengaruh, jumlah pembicara, popularitas atau lainnya. Bahasa Arab memiliki total 490 juta pembicara di seluruh dunia. Ini tidak mengherankan karena dunia Arab mencakup wilayah yang luas dan terdiri dari banyak negara. Tidak seperti kebanyakan bahasa lainnya, bahasa Arab tidak spesifik untuk sebuah negara.

2) Ada Permintaan yang Meningkat untuk orang-orang Arab yang berbahasa Arab
Permintaan saat ini untuk pembicara bahasa Arab yang lancar tinggi, terutama dalam urusan luar negeri, pertahanan, intelijen, jurnalisme, dan lain-lain. Karena pasokan speaker Arab Barat yang lancar rendah, ini memberi pelajar Arab keunggulan dibanding pelajar bahasa lainnya.

3) Memahami Islam
Karena Islam dan Quran telah menjadi subyek studi baru-baru ini (karena alasan politik dan agama), belajar bahasa Arab akan memberi Anda kemampuan untuk membaca dan memahami sepenuhnya kitab suci Islam tanpa mengubah makna (dengan terjemahan). Selain itu, Islam adalah agama yang cukup menarik yang dapat dengan mudah dibandingkan dengan agama-agama Abraham lainnya.

4) Pasar yang bagus untuk perdagangan
Dunia Arab adalah bagian utama dari ekonomi global. Ada sekitar 22 negara di dunia Arab, jadi Anda mungkin bisa menebak seberapa menguntungkan seluruh wilayah ini. Banyak bisnis berinvestasi di dunia Arab, terutama di Teluk, di bidang konstruksi, telekomunikasi, keuangan, pariwisata dll. Karena kerajaan Arab (umumnya) sangat bergantung pada orang asing untuk memajukan ekonomi mereka, ada banyak peluang perdagangan, bisnis, dan lapangan kerja. .

5) Mudah dipelajari
Percaya atau tidak, belajar bahasa Arab cukup mudah! Surat-surat itu sepertinya mengintimidasi, tapi sebenarnya tidak begitu sulit. Alfabet Arab bisa dipelajari dalam sehari (atau bahkan kurang). Selain itu, tatabahasa Arab cukup mudah dan jauh lebih sederhana dibandingkan bahasa-bahasa Eropa. (Fakta yang menyenangkan: bahasa Arab tidak memiliki huruf "P" di dalamnya, jadi Anda hanya menggunakan suara "B").

6) Tinggal di Arabia
Ada sejumlah besar orang Barat yang tinggal di dunia Arab dan memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan pemerintah kepada orang-orang Barat di sana. Hal ini terutama berlaku bagi UEA yang memiliki populasi terdiri dari mayoritas ekspatriat dan orang asing (hampir 70 persen!) Hanya menyisakan sedikit penduduk lokal di wilayah ini. Selanjutnya, jika Anda tinggal di UAE selama 20 tahun, tidak pernah dihukum karena melakukan kejahatan, dan belajar berbicara bahasa Arab dengan lancar, Anda dapat dibaca untuk kewarganegaraan.

7) Budaya Arab itu menarik
Belajar bahasa Arab akan membawa Anda melalui tur budaya Arab yang luar biasa. Satu jika ciri budaya Arab yang paling terkenal adalah keramahan.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Orang Arab tradisional sangat ramah dengan tamu-yang merupakan hal lain yang dapat Anda manfaatkan jika mengunjungi kawasan ini. Teh, aroma, pakaian, tarian, musik, masakan, sastra, sejarah dan bangunan arsitektural yang indah - Budaya Arab kaya dan tidak seperti apa yang dapat Anda temukan di tempat lain.

8) Untuk Traveling
Jika Anda sering bepergian ke, atau ingin pergi ke, dunia Arab, belajar bahasa akan menjadi pemandu wisata terbaik Anda. Orang Arab merasa terhormat ketika orang asing berbicara bahasa mereka bahkan jika itu hanya dasar-dasar atau frase yang tidak begitu akurat.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Ada kemungkinan besar Anda akan diundang sebagai tamu jika Anda dapat berkomunikasi, membuat masa tinggal Anda menjadi lebih menyenangkan. Padang pasir di Mesir, resor indah di Dubai, dan masjid-masjid indah di Turki - semua lokasi yang tak ternilai harganya tidak perlu dicapai oleh wisatawan. kehilangan.

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa Sumber Lain

Tempat Terbaik untuk Belajar Bahasa Arab di Luar Negeri Musim Panas Ini