Apakah Tujuh Perintah Menuju Belajar Bahasa Arab?

Saya sering meminta nasihat untuk belajar bahasa Arab jadi saya mengkompilasi khotbah saya yang biasa di sini sehingga saya bisa menulisnya sekali dan selesai melakukannya. Saran dan penambahan Anda dipersilakan. Ini adalah apa yang telah bekerja untuk saya tapi tentu saja jarak tempuh Anda mungkin berbeda ...

1. Jangan Sprint.
Belajar bahasa Arab melompat ke laut bukan di kolam renang. Tidak ada tes tunggal, kursus, atau bahkan tahun studi Anda akan membawa Anda ke sana sehingga Anda perlu memainkan permainan panjang. Anda mencoba untuk mendapatkan efek peracikan selama bertahun-tahun belajar; Membakar terlalu keras risiko kelelahan.

2. Lewati Maju Kelas Jika Anda Bisa.

Ini bukan kontradiksi dengan Perintah 1. Pada sebagian besar program, banyak bahasa Arab 2 mengajar ulang bahasa Arab 1. Jika Anda mengetahui alfabet masuk dan beberapa ungkapan dasar, cobalah melewati kelas pertama atau semester. Berada di sekitar orang-orang yang lebih maju daripada Anda adalah cara yang bagus untuk meningkatkan diri. Anda akan menggabungkan pengetahuan mereka seperti bayi yang baru lahir dan pada akhir kelas Anda akan berada pada tingkat yang sama.

3. Jangan Mencoba Belajar Bahasa Arab Saat Bekerja Purna Waktu

Bagi saya, saya tahu saya memiliki golden hour setiap hari, mungkin dua atau tiga jika saya beruntung ketika otak saya bisa mendapatkan yang bagus, kerja glukosa tinggi dilakukan. Anda perlu menginvestasikan waktu tersebut ke dalam latihan bahasa Arab Anda untuk mencapai tujuan.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Saya ingat berdebar-debar nescafes mencoba untuk mendapatkan cukup kafein untuk tetap terjaga melalui kelas bahasa Arab setelah pekerjaan penuh waktu saya selesai. Tak perlu dikatakan lagi, saya tidak menyimpan banyak dari apa yang saya pelajari di kelas-kelas itu dan tidak mempunyai banyak waktu untuk cukup belajar dan membaca yang tidak terstruktur. Jika Anda sama sekali bisa, cobalah belajar penuh waktu.

4. Belajar di Luar Negeri. Di Bursts

Program universitas baik untuk belajar tatabahasa dan vocab, tapi Anda benar-benar harus tinggal di dunia Arab bahkan untuk mulai memahami nuansa bagaimana karya diglossia dan dialek bekerja. Terlepas dari berita utama, Mesir adalah tempat yang indah untuk dikunjungi dan saya juga telah mendengar banyak hal tentang Yaman.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Saya memiliki beberapa pengalaman menakjubkan yang belajar bahasa Arab di Suriah, tapi sayangnya itu bukan pilihan sekarang. Tapi saya menemukan bahwa begitu saya belajar selama sekitar 6 atau 8 minggu, saya akan mulai ke dataran tinggi dan bosan, tapi kemajuan yang lebih cepat akan kembali setelah saya pergi sebentar dan kembali. Saya tidak begitu yakin mengapa ini terjadi, tapi ini terjadi pada saya beberapa kali, jadi saya pikir ada sesuatu di sana.

5. Jangan Belajar MSA & Bahasa sehari-hari sekaligus.

Hal ini menjadi kurang penting karena Anda lebih maju, tapi selama 2 tahun pertama atau lebih dari studi, ketika Anda benar-benar mencoba untuk memperkuat tata bahasa di dalam pikiran Anda, sebaiknya hanya berfokus pada satu atau yang lain karena tata bahasa, pengucapan, dan kosa kata bisa sangat berbeda dan Anda akan menjadi bingung.

6. Dapatkan Seorang Tutor Swasta ASAP.

Saya telah membuat beberapa kemajuan tercepat saya bekerja dengan tutor pribadi. Jika Anda mencoba untuk belajar dengan cepat, setelah Anda mendapatkan tata bahasa dasar, seringkali penggunaan terbaik waktu dan uang Anda untuk mendapatkan tutor pribadi dan bekerja dengan mereka 1-2 jam per hari. Hal ini sering lebih murah daripada mengikuti kursus universitas dan Anda mendapatkan nilai lebih dalam hal perhatian pribadi dan mencocokkan pekerjaan dengan kebutuhan Anda. Plus Anda berteman dengan tutor Anda, pergi ke rumah mereka, dan biasanya mengenal beberapa pengetahuan budaya yang tidak akan Anda dapatkan di tempat kelas.

7. Jika Anda Putih, Jangan Pakai Galabiya.

Dalam setiap kursus bahasa Arab untuk orang asing, selalu ada satu orang yang berpikir bahwa dia akan "berbaur" dengan pergi ke souk dan mendapatkan gaun pria tradisional Arab untuk dipakai ke kelas. Ini adalah ide yang mengerikan di banyak tingkatan - percayalah.

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa Sumber Lain

Tempat Terbaik untuk Belajar Bahasa Arab di Luar Negeri Musim Panas Ini