3. Sharjah, Uni Emirat Arab

Dapatkan hak untuk jantung budaya Islam dan kehidupan Emirati di Sharjah.
Meskipun hanya enam mil di atas pantai, kursus bahasa Arab di Sharjah merasakan seluruh dunia. Pengunjung asing, yang terpesona oleh lampu emas Dubai terdekat, jarang sampai ke kota ini - tapi mereka benar-benar kehilangan; Sebagai tempat yang lebih dekat dengan tradisi dan akar Islamnya, ini adalah lokasi alternatif yang menarik untuk belajar bahasa Arab di luar negeri di Uni Emirat Arab.

Pilihan museum yang luas di kota yang memetakan semua aspek budaya Islam dan kehidupan Emirat cukup untuk membuat orang sibuk pada musim panas, dan sebelum mereka menemukan bangunan paling mengesankan di Sharjah, the Blue Souk atau Souk al-Markazi (Pasar Sentral). Langit-langitnya yang berkubah dan ubin bermotif biru cantik memiliki lebih dari 600 toko, menjadikannya salah satu pasar terbesar di seluruh UEA.

Belajar bahasa Arab di Sharjah berarti Anda akan dapat menyelesaikan modul studi di American University of Sharjah dalam bidang seni, arsitektur, desain, teknik, dan bisnis sambil memberikan banyak waktu untuk belajar dan berlatih mengobrol dalam bahasa Arab.


4. Kairo, Mesir


Setelah menetap di Kairo, pilihan sulit berikutnya adalah: bahasa Arab arab atau bahasa Arab standar modern?
Ini adil untuk mengatakan bahwa Mesir tidak ada taranya ketika sampai pada monumen bersejarah budaya dan misterius. Dianggap oleh antropolog untuk menjadi salah satu buaian peradaban, memilih untuk belajar bahasa Arab di Mesir lebih dari sekedar bahasa; Ini adalah kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang ras manusia itu sendiri.

Kami mengerti mengapa Anda ingin belajar bahasa Arab di Kairo. Dianggap sebagai salah satu kota terbesar Islam, Umm ad-Dunya (Bunda Dunia) adalah lokasi yang paling populer di Mesir untuk belajar bahasa Arab. Sebuah kota dramatis yang berpenduduk lebih dari dua puluh juta jiwa, campuran masjid yang megah, jalan yang luas, dan istana abad ke-19 yang besar tampaknya telah bermunculan dari padang pasir. Mereka yang ingin belajar bahasa Arab di luar negeri akan sulit sekali menemukan lokasi yang lebih unik.

Kelas Bahasa Arab dan Modern Arab Arab adalah alasan yang sangat baik untuk menghabiskan musim panas di Kairo. Anda bahkan bisa mengambil dasar-dasar atau memperkuat pemahaman Anda dengan kursus bahasa Arab untuk jurnalisme. Kelas pagi dalam linguistik dapat dilengkapi dengan sebuah sore yang menghabiskan mengungkap misteri dan legenda menawan dari Piramid Giza - pusat yang tak terbantahkan dari semua monumen Mesir kuno.


5. Yerusalem, Israel

Bahasa Arab secara intrinsik terikat pada agama. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk mempelajari dampak masing-masing di Yerusalem.
Jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang peran bahasa Arab dalam agama, tidak terlihat lagi dari salah satu kota tertua di dunia dan satu yang dianggap suci dalam tiga agama yang berbeda: Yudaisme, Kristen, dan Islam. Bukit Bait Suci di Yerusalem diyakini oleh umat Islam sebagai lokasi Malam Kenaikan Nabi Muhammad dan belajar bahasa Arab di salah satu kota paling spiritual di Islam dapat membantu siswa untuk lebih memahami agama yang sering disalahpahami ini.

Meskipun sebagian besar penduduk di sini berbicara bahasa Ibrani modern sebagai bahasa ibu mereka, bahasa Arab adalah bahasa resmi dan bahasa yang membantu Anda berkeliling kota saat Anda menjelajahi hanya segelintir dari 73 masjid, 1204 rumah ibadat, dan 158 gereja yang dibangun di sini. .

Untuk belajar bahasa Arab di Yerusalem adalah sebuah pengalaman yang menarik bagi indra Anda. Setiap hari diatur ke soundtrack lonceng gereja dan seruan untuk beribadah dari muazin; kembali ke negara asal Anda pada akhir musim panas, Anda mungkin akan terpesona melihat betapa Anda merindukan suara bising yang menyenangkan ini.

Diambil ke program bahasa Arab di salah satu pusat spiritual dunia? The Hebrew University of Jerusalem menawarkan program studi mendalam untuk mahasiswa, lulusan dan profesional yang ingin belajar bahasa Arab Standar Modern, sambil menggunakan studi mereka untuk mengeksplorasi dampak budaya agama dan budaya Arab yang tak terhapuskan, terutama karena ini adalah bahasa Qu'ran . Kelas formal belajar dan berinteraksi dengan penutur asli merupakan program bahasa Arab musim panas yang menantang dan memuaskan.

6. Meknès, Maroko


Inilah jerami yang mematahkan punggung unta. Anda baru saja mendaftar untuk program perendaman musim panas Arab di Maroko!
Maroko adalah tempat yang ideal untuk belajar bahasa sehari-hari; Memoles baik bahasa Prancis dan Arab Anda di negara multi bahasa ini. Batas-batas antara budaya Eropa dan Arab telah lama berkobar di sini, di mana sejarah panjang pemerintahan kolonial Spanyol dan Prancis telah meninggalkan bekas budaya dan tradisi yang tak terhapuskan, membuatnya menjadi tempat lain yang sangat berbeda untuk belajar bahasa Arab di luar negeri.

Cara paling populer untuk belajar bahasa Arab Maroko adalah dengan menghadiri program perendaman bahasa Arab di "Versailles of Morocco," alias Meknès. Campuran budaya Arab, Berber, dan Prancis telah melahirkan kota yang tenang dan indah ini dimana medina bersejarahnya masih berada di rumah istana Dar El Makhzen yang mengesankan dan sebuah sistem gerbang dan tembok yang kokoh yang pernah melindungi penghuninya.

Beberapa program perendaman musim panas di Meknès menggabungkan studi bahasa dengan kursus politik, agama, dan hubungan internasional, atau bahkan bekerja sama dengan LSM lokal untuk mempromosikan pembangunan sosial dan ekonomi. Banyak yang memilih untuk tinggal dengan keluarga lokal di arsitektur mewah riad tradisional Maroko dan bagi siswa yang mencari pengalaman belajar di luar negeri yang lebih tenang daripada di pusat keramaian Marrakesh, Meknès sangat cocok

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa Sumber Lain

Tempat Terbaik untuk Belajar Bahasa Arab di Luar Negeri Musim Panas Ini